Halaman

31 August 2022

APLIKASI SURAT HONORER

APLIKASI SURAT KEPUTUSAN TENTANG PENGANGKATAN TENAGA HONORER

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam Sejahtera bagi kita semua.

Halo teman-teman semua, dimapun anda berada..kali ini saya akan berbagi Aplikasi Surat Keputusan Kepala Sekolah Tentang Pengangkatan Guru Honorer / Sukwan, namun aplikasi yang saya berikan ini bukan berarti mutlak diikuti, itu semua tergantung sama kebiajakan dari kepala sekolah. 

Saya hanya membantu meeringkan bebas pekerjaan untuk teman-teman OPS (Operator Sekolah) yang mana akan merasa ribet jika pembuatan Surat Keputusan ini dibaut secara manual, sekali lagi saya bilang, aplikasi ini tidak mutlak untuk diikuti, narasi dan atau konsederal dan surat tersebut bisa diubah sesuai kebijakan sekolah.

Cara Penggunaan Aplikasi Surat Keputusan

1. Tampilan Awal

https://warungbelajarexcel.blogspot.com

Pada gambar diatas adalah tampilan Awal pada aplikasi ini, bukan hanya itu saja, silahkan isikan data yang sesuai pada baris. Dan yang bisa diisi hanya pada baris yang berwarna putih.


2. Tampilan Pada Surat Keputusan

https://warungbelajarexcel.blogspot.com

pada gambar diatas ini adalah tampilan surat keputusan tenaga honorer, dimana pada gambar ini ada didekat logo sekolah (kop) disebelah kanan ada tombol spinbutton yang mana fungsinya untuk mengganti angka dibawahnya dan akan mengubah juga hasil data yang akan ditampilkan.


3. Penginputan Data (Pengumpulan Data)

surat keterangan honorer
Pada gambar diatas ini, silahkan teman-teman mengisikan data sesuai dengan kolom yang sudah tersedia, karena semua data yang akan diisi akan ditampilkan pada surat keputusan seperti pada gambar sebelumnya.


File Aplikasi Surat Keputusan
1. File apliksi ini berbentuk RAR, sebelum digunakan sebaiknya di Ekstrak terlebih dahulu.
2. Disarankan untuk mendownload aplikasi ini menggunakan Laptop atau Komputer (PC)
3. File Aplikasinya silahkan klik logo Download dibawah ini



Aplikasi ini gratis..
silahkan dibagikan 
Mungkin cukup sekian dari saya, dan saya berharap kepada teman-teman tinggalkan saran dan kritinya pada kolom komentar dibawah, agar saya tau kesalahan dan kekurangan saya.
 














No comments:

Post a Comment

Postingan Aplikasi

Revisi Aplikasi SKL

  APLIKASI SKL  DAN  SKHU Revisi Aplikasi SKL Dalam Aplikasi SKL Dan SKHU SD/MI Tahun 2023 Versi Excel Terbaru  ini terdapat beberapa fitur ...