Halaman

18 March 2018

BUKU INDUK PEGAWAI

APLIKASI BUKU INDUK PEGAWAI

Aplikasi buku induk pegawai ini hanya sekedar membantu Sekolah atau lembaga yang ingin mendata dan mengarsipkan pegawainya. 

Saya percaya dan yakin jika diluar blog saya tentunya kalian sudah pernah menjumpai yang lebih bagus, dan lebih waah..!!, kali ini saya membuat aplikasi buku induk pegawai ini tergolong masih sederhana saja, keingin saya hanya sekedar berbagi dan membantu. 

Berikut ini adalah beberapa contoh fotonya dalam aplikasi buku induk pegawai.


Jika kalian sudah mendownload nya maka ketika pertama kali dibukan akan tampil menu pada gambar diatas, nah..!! yang perlu diperhatikan saat pengisian data hanya yang berwana putih saja yang bisa di ubah, silahkan kalian pilih maacam - macam kover nya dengan menekan tombol kanan atas. dan jika sudah dirasa cocok silahkan cetak saja, namun jangan lupa untuk mengisikan data nya terlebih dahulu, dengan menekan tombol "INPUT DATA"


Gambar diatas adalah tampilan saat kita mau input data, silahkan diisi sesuai dengan data dan kolom yang ada di tabel pada file aplikasinya.

Selanjutnya jika kalian menekan gambar HOME maka kalian akan kembali lagi ke halaman awal, dan jika kalian ingin tau bagaimana hasilnya untuk BIODATA nya silahkan menekan tombol tersebut dan tampilan gambarnya seperti pada gambar dibawah ini :


Nah silahkan saja kalian sedooot... dan download aplikasi buku induk pegawai >>> klik disini

Semoga saja bermanfaat, dan membatu teman - teman sekalian. Pepatah mengatakan "Tak ada gading yang tak retak" begitu pula tentunya dengan aplikasi saya ini, masih terdapat kekurangan dan kealfaan, maka dari itu saya mohon kritikan, saran, dan masukan demi kemajuan aplikasi ini.

9 comments:

  1. bisa tidak no taspen diubah menjadi no. BPJS bagaimana cara merubahnya

    ReplyDelete
  2. Balasan kak Hery, kok blum muncul di sini

    ReplyDelete
  3. Saya pegawai madrasah tsanawiyah, bisakah saya menyesuaikan covernya?

    ReplyDelete
  4. kak, kalau mau tambah tabel datanya gimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan langsung hubungi saya via whatsapp kak, https://wa.me/6287866141618

      Delete
  5. Replies
    1. Silahkan dibenahi ya, pak.
      Sekalian bisa bantu saya 🙏

      Delete

Postingan Aplikasi

Revisi Aplikasi SKL

  APLIKASI SKL  DAN  SKHU Revisi Aplikasi SKL Dalam Aplikasi SKL Dan SKHU SD/MI Tahun 2023 Versi Excel Terbaru  ini terdapat beberapa fitur ...